NEWS UPDATE :  

Berita

SDIT IBNU ABBAS KEBUMEN # SHOLIH, MANDIRI, BERPRESTASI, PEDULI LINGKUNGAN

Sosialisasi PPDB SDIT Ibnu Abbas Kebumen 2024

Pada hari Sabtu, (24/2) diselenggarakan SDIT Ibnu Abbas Fair dengan agenda utama Lomba Mewarnai yang diikuti oleh 203 orang peserta dari beberapa TK di wilayah Kebumen.

Agenda diawali dengan Sambutan oleh Kepala SDIT Ibnu Abbas; Ibu Chusnul Widianti S.Si., S.Pd. Beliau berterima kasih atas antusiasme para peserta beserta pendamping dan atau guru sekolah terkait pada agenda SDIT Ibnu Abbas Fair ini.

Selanjutnya acara diisi dengan Kisah Teladan dari Kak Anwar tentang menyambut bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan kita jelang.

 

Selama pelaksanaan lomba, siswa bagitu antusias menyelesaikan karya mewarnai gambar mereka dengan baik. Dalam waktu 90 menit mereka harus menyelesaikan tugas mewarnainya dengan sebaik-baiknya. Setelahnya anak-anak boleh berkeliling stand untuk mencoba dan menikmati sajian pada masing-masing stand.

 

Agenda ini diselenggarakan dalam rangka mengeksplorasi bakat anak-anak usia TK dalam bidang mewarnai, tutur Bapak Luli Setiawan ST., S.Pd. selaku Wakil Kepala Kurikulum SDIT Ibnu Abbas.

Cari
Kontak Kami
Alamat :

Gg Kencana, RT01 RW06 Desa Jatimulyo, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen

Telepon :

telp& WA 081328115920

Email :

sdit.ibnu.abbas.kebumen@gmail.com

Website :

sditibnuabbaskebumen.sch.id

Media Sosial :
PPDB 2024/2025
Peringatan HUT RI BDR