NEWS UPDATE :  

Berita

SDIT IBNU ABBAS KEBUMEN # SHOLIH, MANDIRI, BERPRESTASI, PEDULI LINGKUNGAN

In House Training SDIT Ibnu Abbas Kebumen

In House Training "Academy Project"

 

Alhamdulillah SDIT Ibnu Abbas Kebumen telah selesai melaksanakan kegiatan In House Training (IHT) "Academy Project" dengan narasumber ustadzah Hera Octaviani, S.Pd.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari pada tanggal 15-16 Juli 2021 ini diikuti oleh ustadz dan ustadzah kelas 1 sampai dengan kelas 6 SDIT Ibnu Abbas.

Kepala sekolah SDIT Ibnu Abbas Kebumen ustadzah Chusnul Widianti, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan pentingnya melangkah ke depan terkait perubahan-perubahan yang ada dalam pembelajaran serta siap dalam segala kondisi kebijakan yang bersifat tidak menentu. Materi yang diberikan kepada anak di masa pandemi lebih bersifat esensial yaitu penerapan kegiatan secara langsung atau life skill. Pembelajaran diharapkan mudah bagi guru, menyenangkan dan bermanfaat bagi anak. Beliau berharap dengan diadakannya kegiatan In House Training dapat mengasah kemampuan ustadz serta ustadzah sehingga dapat memantik rasa ingin tahu dan kreativitas anak.

Ustadz dan ustadzah mengikuti secara antusias keseluruhan materi yang disampaikan oleh narasumber. Masing-masing dari paralel kelas membuat ppt. project dan mempresentasikannya di akhir kegiatan untuk selanjutnya dibuatkan proposal yang akan menjadi project SDIT Ibnu Abbas Kebumen di semester satu tahun pelajaran 2021/2022.

Cari
Kontak Kami
Alamat :

Gg Kencana, RT01 RW06 Desa Jatimulyo, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen

Telepon :

telp& WA 081328115920

Email :

sdit.ibnu.abbas.kebumen@gmail.com

Website :

sditibnuabbaskebumen.sch.id

Media Sosial :
PPDB 2024/2025
Peringatan HUT RI BDR