NEWS UPDATE :  

Berita

SDIT IBNU ABBAS KEBUMEN # SHOLIH, MANDIRI, BERPRESTASI, PEDULI LINGKUNGAN

POMG Virtual SDIT Ibnu Abbas

SDIT Ibnu Abbas menggelar Pertemuan Orang Tua Murid dan Guru (POMG). Kegiatan ini dilaksanakan menjelang tahun ajaran baru 2021/2022 dimasa pandemi covid-19.

Agenda pertemuan ini dilakukan secara virtual di masing - masing kelas pararel  mulai dari kelas 1 (satu) hingga kelas 6 (enam).

Kegiatan awal tahun ajaran 2021/2022 dilaksanakan hari Jumat - Sabtu (9-10 Juli 2021)  dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom.

Kepala SDIT Ibnu Abbas, Ustadah Chusnul Widianti, S.Pd  dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam kondisi masa pandemi sekarang ini, kurikulum tidak menjadi target, tetapi lebih kepada pembelajaran bermakna. Adapun kendala-kendala pendidikan karakter, ini menjadi tugas kita bersama untuk saling sinergi dan berkolaborasi agar pembelajaran bermakna lebih mengena. Pembelajaran menggunakan sistem Blanded Learning yaitu memadukan PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh) dan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) dengan tetap memperhatikan situasi dan kondisi yang berkembang di Kabupaten Kebumen

Dalam pembelajaran Al Qur'an disampaikan target BTQ dan Tahfidz di masing - masing kelas

Kegiatan POMG juga diisi dengan perkenalan wali kelas dan pendamping kelas serta mensosialisasikan agenda - agenda sekolah dalam waktu dekat. Ratna Desita Listyarini, S.T, S.Pd.

Cari
Kontak Kami
Alamat :

Gg Kencana, RT01 RW06 Desa Jatimulyo, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen

Telepon :

telp& WA 081328115920

Email :

sdit.ibnu.abbas.kebumen@gmail.com

Website :

sditibnuabbaskebumen.sch.id

Media Sosial :
PPDB 2024/2025
Peringatan HUT RI BDR