NEWS UPDATE :  

Berita

SDIT IBNU ABBAS KEBUMEN # SHOLIH, MANDIRI, BERPRESTASI, PEDULI LINGKUNGAN

Wali Takwa SDIT Ibnu Abbas Kebumen

Alhamdulillah, Sabtu, 5 Maret 2022 SDIT Ibnu Abbas Kebumen sudah terlaksana Wali Takwa Perdana. Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 13.00 – 15.00 WIB. Adapun peserta kegiatan ini wali SDIT Ibnu Abbas dan umum. Kegiatan ini di buka oleh MC ustazah Miya kemudian dilanjutkan tilawah oleh ustazah Ummu dilanjutkan sambutan kepala sekolah yang diwakili oleh ustad Tyo dikerenakan ustazah Chusnul Widianti, S.Si., S.Pd. sedang mengikuti Musyawarah Wilayah Jawa Tengah yang betempat di Hotel Atria, Magelang.

Dalam sambutannya ustad Tyo menyampaikan salam dan permohonan maaf dari ustazah Chusnul karena ada Muswil di Magelang. Ustad Tyo juga menyampaikan kegiatan wali taqwa ini dilaksanakan setahun 2x, dan kegiatan kali ini akan membahas Diet Gadget. Jaman sekarang dan masa pandemi semua kegiatan dilakukan secara online, khususnya pembelajaran. Ada sisi positif dan ada sisi negatifnya, nah masalah ini akan dikupas tuntas oleh nara sumber kita Ammah Hidayatul Munirah AF, S.Sos disampaikan dalam sambutannya.

Acara ini wali takwa kali ini akan disampaikan oleh Ammah Hida, konselor dari Ponorogo. Ammah Hida menyampaikan materi sebagai berikut: Mengapa harus diet Gadged?, Tiga-Si memulai diet gadget, Fasilitasi dan motivasi anak untuk bergerak mengeksplorasi fisik dan lingkungannya, orangtua sebagai panutan dan teladan, kompak demi anak, bagaimana jika terlanjur, reminder untuk kita semua bahwa tugas utama kita adalah menjaga fitrah anak-anak kita, mampukah kita membantu anak untuk menjadi jalan amal jariyah kita?. Diakhiri dengan senandung cinta.

          Acara selanjutnya tanya jawab dan ditutup dengan do’a.

 

Lebih lengkapnya silakan lihat di youtube Sibbastv 

Cari
Kontak Kami
Alamat :

Gg Kencana, RT01 RW06 Desa Jatimulyo, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen

Telepon :

telp& WA 081328115920

Email :

sdit.ibnu.abbas.kebumen@gmail.com

Website :

sditibnuabbaskebumen.sch.id

Media Sosial :
PPDB 2024/2025
Peringatan HUT RI BDR